Pages

Wednesday, February 8, 2012

Hal kecil yang dapat menghalangi sukses...!


Seringkali kita merasa banyak keinginan atau pekerjaan-pekerjaan kita yang tidak sesuai harapan, tidak memenuhi target yang telah ditetapkan, walaupun sepertinya kita telah melakukan banyak hal besar dan sudah maksimal.

Tapi kita sering melupakan hal-hal kecil yang mungkin saja itu yang menghalangi keberhasilan kita menggapai tujuan dalam pekerjaan ataupun dalam kehidupan kita.

Bisa jadi selama ini kita kurang peduli kepada teman kerja, saudara atau orang-orang sekitar kita. Mungkin saja kita sangat berat untuk memberikan sekadar senyuman kepada pelanggan, lingkungan atau orang yang berpas-pasan dengan kita. Atau kita sering malas-malasan ketika membantu orang yang kita anggap tidak mendatangkan keuntungan bagi kita.

Mari kita perbaiki hal-hal kecil yang selama ini kita anggap tidak penting untuk keberhasilan kita. Mulailah peduli dengan sekitar, ringanlah memberi senyuman tanpa melihat siapa yang kita hadapi, bantulah orang yang memerlukan walau ia tidak mendatangkan keuntungan bagi kita.

Satu lagi, berdoalah, bukan hanya untuk kita, tapi untuk orang-orang disekitar kita, yang sering kita anggap kecil dimata kita.

Salam


No comments:

Post a Comment